Tempat Wisata Pantai Samudera Baru Pedes-Karawang Telan Korban

0
53

BERITA KARAWANG – Di hari tahun baru 2016 pantai samudera baru yang terletak di Desa Sungai Buntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa Barat menakan korban. Seorang bocah umur kurang lebih 5 tahun tanpa identitas ditemukan mengambang, Jumat (1/1/2016) oleh para pengunjung yang sedang mandi di pantai wisata Samudera Baru.

Bocah yang belum diketahui keluarganya itu langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan karena dari mulut dan hidungnya keluar busa yang diperkirakan sudah lama tenggelam karena terseret gelombang pantai yang deras dan keruh.

Para pengunjung yang sempat diwawancarai Beritaekspres.com dilokasi kejadian mengatakan bahwa bocah tersebut belum diketahui identitasnya. “Kami juga kurang tahu pak itu anak siapa? Kok bisa orang tuanya tidak tau anaknya tenggelam dan tidak mencari anaknya,” katanya sedikit iba, Jumat (1/1/2015).

Sementara para pengunjung yang lain mengatakan kalau sebaiknya diumumkan lewat pengeras suara saja biar keluarganya mengetahui. “Cepat umumin lewat loudspeaker biar keluarganya denger kalau anaknya tenggelam,” teriaknya.

Sementara itu sampai berita ini di rilis, pihak pengelola belum sempat dikonfirmasi terkait kejadian ini. (Sahram)