Malam Tahun Baru Karang Taruna Unit 008 Bantargebang Bekasi GelarTablig Akbar

0
17

BERITA BEKASI – Menjelang masuknya pergantian tahun 2016, warga Kelurahan Bantargebang Kota Bekasi, karang taruna Kelurahan Unit 008 mengadakan Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW dan santunan anak yatim/dhuafa, yang dihadiri Habib Abduloh bin Aliallatos.

Ustad yang kerap muncul dilayar televisi dengan acara Islam KTP yang di katagorikan sebagai artis kalangan papan atas dengan bahasanya betawi kental dan cablag dengan logat agak selengean yang di kenal dengan nama bekennya bang Madit Musyawaroh bersama ustad Lukman Sayadi/Joker, mereka menyambangi Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Habib Abdulloh bin Aliallatos, Ustad Madit Musyawaroh dan Ustad Lukman Sayadi yang datang menghadiri diacara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW guna menambah generasi muda untuk mendekatkan diri kepada yang kuasa Allah SWT. Dengan ceramahnya Ustad Madit M dengan logatnya yang selengean dan ceplas-ceplos bahasanya menjabarkan akidah dan penjelasan sholat yang semestinya di jalankan.

Menurut Ustad Madit, ada yang mengaji dengan embah Google, shalat dengan bahasa apa saja, itu menjadi salah tafsir dikarenakan tanpa ada pembimbing. “Kalau mau shalat di mana saja, bacaan shalat tetap saja itu tidak bisa di ganti-ganti dengan bahasa mana pun,” ucapnya Ustad Madit diatas panggung.

Dan sebaliknya Ustad Lukman Sayadi/Joker pun demikian menjabarkan arti keagamaan Islamiah yang semestinya di jalakan dengan benar.

Sedangkan Ketua Karang Taruna Unit 008 Kelurahan Bantargebang, Ahmad Kosari alias Luken acara yang tabligh akbar ini agar mempererat tali persaudaraan pemuda dan pumudi .

 “Acara tabligh akbar untuk mengenang kembali perjuangan Rosulullah SAW, agar menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari mempererat tali sulaturahmi antara pemuda mewujudkan generasi pemuda yang produktiv,” tandasnya Luken dilokasi tabligh akbar. (Ricky Jelly)