Tak Dapat Perhatian Pemda Karawang, Nurali: Kami Mau Ganti Namanya Jadi Jembatan Kelapa

0
26
Kepala Desa: Nauli

BERITA KARAWANG – Terkait jembatan yang ambruk dan diganti dengan batang pohon kelapa seperti yang telah dimuat Beritaekspres.com edisi 22 Oktober 2015 lalu, ternyata belum juga tersentuh sama sekali oleh pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang, Jawa Barat.

Kepala Desa Medan Karya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang Jawa Barat Nurali saat ditemui Beritaekspres.com disela acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Medan Karya mengatakan, bahwa sampai saat ini belum ada respon dari pemda Karawang.

Foto0357-370x290“Belum ada pak, bahkan waktu minggon di kantor Kecamatan Tirtajaya beberapa waktu yang lalu kami diperlihatkan draft pembangunan dari DBMP (Dinas Bina Marga dan Pengairan) untuk tahun 2016 ini desa kami hanya mendapat pengecoran jalan poros yang tersisa tahun 2015 kemarin yang panjangnya kurang lebih 80 meteran,” jelasnya, Jumat (8/1/2016).

Masih menurut dia, segala bantuan pemerintah daerah tetap diterima dengan rasa bangga dan rasa terima kasih yang tiada terhingga tapi ada namanya skala prioritas, mana yang penting, lebih penting dan paling penting.

“Kalau masalah bantuan kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pemda, tapi yang sangat urgent untuk desa kami saat-saat ini adalah terkait jembatan yang sudah ambruk itu,” keluhnya.

“Kalau memang jembatan itu tetap tidak tersentuh sama sekali oleh pihak pemda karawang apalagi pemimpin sekarang kan baru mungkin kami akan mengganti namanya menjadi jembatan kelapa.” Pungkasnya. (Sahram)