Anggota TNI AU Dikeroyok Diparkiran Cafe

0
16

BERITA BEKASI – Seorang anggota TNI Angkatan Udara (AU) berinisial ASK, dikeroyok oleh sekelompok orang di pelataran parkir sebuah kafe di daerah Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (17/1/2016) kemarin. Akibatnya, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

Humas Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota, Inspektur Satu Puji Astuti mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban hendak pulang dari kafe tersebut sekitar pukul 03.40 WIB. “Korban usai minum jamu,” kata Puji, Minggu (17/1).

Namun ketika korban sampai di tempat parkir, warga Bekasi Timur itu meminta kepada juru parkir agar meminta biaya parkir  kepada rekannya yang masih berada di dalam. Tapi, si juru parkir diduga menolak, sehingga terjadi cekcok mulut. “Korban lalu dikeroyok oleh sepuluh pelaku,” kata Puji.

Menurut dia, diantara pelaku tersebut memukul menggunakan bongkahan beton dan tangan kosong. Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian dahi, pipi, dan kepala bocor. “Korban juga diseret oleh para pelaku,” kata Puji.

Pengeroyokan tersebut bisa dilerai oleh warga setempat. Korban yang mengalami luka segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, dan melaporkan kejadian itu ke Polresta Bekasi Kota. “Kami masih melakukan penyelidikan, sejumlah saksi telah dimintai keterangan,” kata Puji.  (TMP)