Sterling Sudah Tak Pedulikan Liverpool

0
70

MANCHESTER – Manchester City dipastikan berhadapan dengan Liverpool di partai final Capital One Cup 2015–2016. Penyerang City, Raheem Sterling, mengaku siap tampil 100 persen karena sudah tidak memedulikan Liverpool, meskipun itu adalah mantan klubnya.

Sterling mengakui mendapat beberapa pesan dari mantan rekan setimnya di Anfield. Akan tetapi, penyerang berusia 21 tahun itu memastikan hal tersebut tidak akan memengaruhi penampilannya di laga final nanti.

“Saya memang mendapat satu atau dua (pesan dari pemain Liverpool), tapi laga nanti di Wembley sepenuhnya tentang bisnis,” kata Sterling, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (28/1/2016).

Meski demikian, pemain Timnas Inggris itu menyatakan turut senang The Reds bisa menembus partai final. Ia pun sudah tidak sabar untuk laga yang diyakininya akan berjalan sengit dan menarik tersebut.

“Luar biasa bagi Liverpool karena mereka juga bisa ke final. Kami akan bertemu di final dan tim terbaiklah yang akan menang di hari itu,” tuntas pemain yang sempat lama menimba ilmu di akademi Queens Park Rangers tersebut. (zan)

Okezone