Perbaiki Listrik Perumahan, Udin Mati Tersengat

0
16
Korban

BERITA BEKASI – Warga perumahan Bumi Makmur, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, RT06/RW03 dikejutkan oleh meninggalnya seorang tukang listrik perumahan pukul 09.30 WIB, Rabu (3/2/2016) pagi.

Kejadian tersebut bermula ketika Margoib, seorang security perumahan membantu Udin Sardudin (55), warga RT05/RW02, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede seorang tekhnisi listrik tengah memperbaiki listrik penerangan jalan di lingkungan perumahan yang mati sudah hampir empat hari.

“Margoib di perintahkan oleh Rahmat (Ketua RT) untuk mencari tukang listrik, untuk memperbaiki listrik di lingkungan RT06 yang rusak sudah empat hari lalu. Hari itu Margoib segera menghubungi Udin,” ujar Humas Polres Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Rabu (3/2).

Lanjut Puji, Udin dan Margoib segera memperbaiki listrik, namun Margoib di perintahkan oleh Udin untuk menjaganya di bawah tangga.

“Ketika Margoib di suruh turun oleh Udin, agar menunggu di bawah, tiba-tiba Udin tersengat listrik hingga merenggang nyawa. Begitu melihat Udin tersengat, Margoib segera melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT,” pungkasnya.

Saat ini Koraban (Udin) telah dibawa oleh pihak kepolisian sektor (Polsek) Pondok Gede ke rumah duka. (M.Alfi)