Mobil SIM Keliling Polres Bekasi Kota Markir di Pedurenan

0
107
Sim Keliling Polres Bekasi Kota

BERITA BEKASI – Polres Bekasi Kota sambut Hut Kota Bekasi ke-19 dengan menggelar kegiatan SIM Keliling, yang diselenggarakan pada bazar di Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Bantargebang, Minggu (28/2/2016).

Menurut Humas Polres Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti yang hadir pada kegiatan tersebut mengungkapkan, Pelayanan Sim Keliling itu adalah program rutinitas Polres Bekasi Kota dalam menjemput bola keperluan masyrakat membuat atau memperpanjang masa berlaku Surat Izin Mengendarai (SIM).

“Alhamdulillah, kemarin di kelurahan Pedurenan terlihat banyak warga yang antusias di pelayanan sim keliling,” ujar Puji, Senin (29/2/2016).

Menurutnya, sejak pagi hari banyak warga sekitar yang berbondong-bondong datang ke lapangan Kelurahan Pedurenan untuk menyaksikan berbagai lomba, belanja, dan perpanjang SIM.

“Dari jam 8 pagi sudah ramai masyarakat untuk mengikuti berbagai acara yang ada di kelurahan pedurenan,” katanya.

Puji berharap, dalam menjalani amanat Undang-undang (UU) nomor 22 tahun 2009, sebagai pelayan masyarakat, kegiatan ini merupakan bentuk dari implementasi UU.

“Pelayanan SIM ini setiap hari kerja. Sebagai pelayan masyarakat, kami wajib melayani masyarakat yang mengajukan permohonan pembuatan SIM. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat sebagai warga Negara yang baik dapat di jaga. Kalau engga mau di tilang, lengkapi surat-surat kendaraannya,” ungkapnya. (Alfi)