Pria Tanpa Identitas Tertabrak Kereta di Johar Baru Jakpus

0
57

BERITA JAKARTA – Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan kereta api, Jalan Tanah Tinggi 1, Johar Baru, Jakarta Pusat. Korban yang tertabrak kereta dari arah Jatinegara menuju Senen, tewas di tempat dengan kondisi kepala dan badan terpisah

“Kejadiannya sekitar pukul 11.45 WIB. Saya lihat  tiba-tiba pria tersebut ditengah rel berdiri menantang kereta dari arah Jatinegara,” kata Chandra, petugas palang pintu, Rabu (2/3/2016).

Menurt Chandra, karena sudah melihat pria tersebut, sang masinis sempat memperlambat laju kereta. Kemudian, korban yang menyingkir dari lokasi awal, tiba-tiba terjatuh.

“Korban sudah minggir, tapi tiba-tiba dia jatuh. Apakah menjatuhkan diri atau jatuh saya tidak tahu, kemudian kepalanya kesambar,” ucapnya.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Senen AKP Iskandar mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas pria tersebut. Namun diduganya korban memang sengaja berniat untuk bunuh diri.

“Identitasnya belum diketahui. Korban pakai celana batik hijau dan baju kaos putih,” tandasnya.

Saat ini, jasad pria yang diperkirakan berusia 50 tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (BJ/Rudi Hermawan)