Demo Mahasiswa Tegal Kritisi Kepemimpinan Bunda Sitha-Nursholeh

0
75

BERITA TEGAL – Massa pendemo yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Untuk Masyarakat Tertindas (Almamater) menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2016) siang tadi. Aksi ini digelar sebagai rangkaian refleksi dua tahun kepemimpinan duet Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno-HM. Nursholeh.

Kepada Beritaekspres.com Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi Wahyu Hidayat mengatakan, dalam kurun waktu dua tahun kepemimpinan Wali Kota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno begitu banyak perubahan dari segala sisi, Namun, perubahan yang sporadis, berubah dengan tidak berencana, dengan tingkat kegagalan yang sangat tinggi,” ujarnya.

Karakter birokrasi lanjutnya, yang seharusnya menjadi kekuatan profesional yang cerdas dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, semakin lama hanya sebatas nama. Selain itu, berbagai polemik juga muncul sepanjang dua tahun kepemimpinan keduanya.

“Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita melakukan aksi sebagai wujud keprihatinan bersama,” tandasnya.

Ditambahkan Wahyu, setelah menggelar aksi di depan Balai Kota, mereka akan bergerak menuju DPRD Kota Tegal di Jalan Pemuda yang berjarak sekitar 1 kilometer dari Balai Kota. (Boy Rasta)