Walikota Bekasi Soal Penataan PKL Saat “Car Free Day”

0
61

BERITA BEKASI – Car Free Day (CFD) di Jalan A. Yani Kota Bekasi yang selayaknya menjadi ajang masyarakat Kota Bekasi untuk berolah raga, rekreasi dan menikmati kebersamaan bersama keluaraga dijantung Kota Bekasi, Penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) menjadi persoalan yang tak kunjung selesai, Minggu (1/5/2016).

Walikota Bekasi Rahmat Effendi meninjau langsung keberadaan para PKL dilokasi hutan Kota Bekasi untuk melihat penataan dan pengelolaan PKL yang sudah diarahkan kearah hutan Kota Bekasi.

Walikota Bekasi mengatakan, sebelum mereka kita arahkan untuk berjualan di hutan kota mereka berjualan dilokasi CFD, hal ini sangat menganggu masyarakat beraktifitas dan juga kebersihan pada saat berlangsungnya CFD.

Ia juga menambahkan pada intinya kita tidak melarang mereka, tetapi alangkah baiknya tidak melanggar peraturan yang ada dan penataan yang sudah kita buat sedemikian rupa agar tidak menganggu aktifitas warga.

Asep salah satu warga mengungkapkan pada saat tatap langsung dengan Walikota Bekasi keberadaan PKL yang tidak tertata dengan baik sangat menganggu aktifitas mereka. (Adv/Tdy)