Jasad Agus Ditemukan Tim Basarnas Tersangkut Batu

0
90

BERITA KEBUMEN – Pencarian terhadap 3 korban tenggelam di sungai Luk Ulo warga Kebumen oleh tim Basarnas di hari kedua akhirnya membuahkan hasil. Agus, salah satu korban tenggelam yang merupakan warga Kalibagor ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis (9/6) pukul 09.00 WIB.

“Korban ditemukan di desa Muktisari Kebumen 2 kilometer dari lokasi kejadian awal ke hilir sungai dalam posisi tersangkut batu,” ungkap Koordinator Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, Kamis (9/6/2016).

Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD Kebumen, dan hingga saat ini Tim SAR gabungan masih terus mencari dua korban lainnya yang hilang bersama korban, Agus.

Seperti diberitakan sebelumnya, 3 orang warga Kebumen yakni Agus, Agus S, dan Riyadi hanyut dan hilang di sungai Luk Ulo Kebumen saat berusaha kabur dari kejaran petugas Kepolisian pada Rabu (8/6) pukul 20.05 WIB.

Saat itu ketiganya berada di kerumunan arena sabung ayam yang terletak disebelah barat pasar hewan lama Kutowinangun (sekarang jadi pasar ayam). Saat berlangsungnya adu ayam, tiba-tiba kerumunan tersebut dikejutkan oleh datangnya  petugas kepolisian yang menggerebek tempat tersebut.

Sontak hal itu membuat panik orang-orang yang berada disana, termasuk ketiga korban.

Saat hendak ditangkap mereka menceburkan diri ke sungai Luk Ulo yang berada tak jauh dari situ. Diduga tak bisa berenang, ketiganya kemudian hanyut dan hilang dibawa derasnya arus sungai Luk Ulo.(Nining)

Biro Semarang