Dandim Hadiri Safari Ramadhan di Mapolres Trenggalek

0
9

BERITA TRENGGALEK – Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro menghadiri acara buka bersama dalam rangka safari Ramadhon di Mapolres Trenggalek, Jum’at(1/7/2016) kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Trenggalek Dr. Emil Elistianto Dardak, Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin, Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam, Seluruh Danramil dan seluruh Perwira Staf Kodim 0806/Trenggalek serta Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tamu Undangan.

Dalam Sambutanya Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arm Bayu Argo Asmoro mengucapkan selamat Hari jadi Bhayangkara ke-70 semoga bisa berjalan dengan sukses dan lancar dalam menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Trenggalek kondusif, aman, tentram dan damai.

Dandim 0806/Trenggalek juga menyampaikan siap membantu dan mengamankan pembangunan Kabupaten Trenggalek dan siap pengamanan selama Hari Raya Idul Fitri agar Kabupaten Trenggalek tetap Konduktif,” kata Bayu.

Acara ini juga diisi tausiah yang disampaikan oleh Kyai H.  Maksun Ketua FKUB Trenggalek mengajak umat Muslim di bulan Romadhon ini untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT agar semua amalan dan do’a kita selalu di Kabulkan olehNya.

Di akhir acara Penandatangan prasasti R. Rustamani Kapolres Trenggalek oleh Bupati Trenggalek Dr. Emil Elistianto Dardak. (CR-3)