Tergiur Tubuh Bahenol, Pengangguran Tega Cabuli Adik Ipar

0
130
Pelaku

BERITA BREBES – Tergiur tubuh molek anak baru gede (ABG), Carinto (27), salah seorang warga Desa Kalipucang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes Jawa Tengah tega mencabuli EL (15), yang tak lain adalah adik iparnya sendiri.

Akibat ulah bejatnya itu korban yang masih di bawah umur itu hamil lima bulan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Brebes.

Terungkapnya kasus ini bermula dari kecurigaan istri pelaku, Siti Nurjanah (28) terhadap perubahan fisik korban. Di mana perut korban terlihat semakin membesar dari hari ke hari.

Dia kemudian menanyakan hal itu kepada korban. Namun, korban mengelak dengan alasan terlalu banyak minum es. Hingga akhirnya korban diminta untuk melakukan test kehamilan dan ternyata hasilnya positif.

Oleh kakaknya, korban didesak untuk mengakui siapa orang yang menghamilinya. Korban akhirnya mengaku dihamili pelaku, yang tak lain adalah suami kakaknya itu. Keluarga korban yang tak terima kemudian ‎melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Brebes. ‎

Kepada Beritaekspres.com, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Brebes Ipda Budi Supartoyo mengatakan, unitnya telah mengamankan tersangka. Aksi mulus pelaku dilakukan melalui bujuk rayu kepada korban.

“Usia korban yang masih di bawah umur dan tidak tahu apa-apa dimanfaatkan pelaku. Korban dirayu agar mau berhubungan layaknya suami istri,” katanya.

Menurut Budi, tersangka mengaku melakukan perbuatannya sejak Februari-Juni di rumah yang ditinggalinya bersama istrinya dan korban. Berkali-kali disetubuhi, korban kemudian hamil dengan usia kandungan yang sudah mencapai lima bulan.

“Tersangka dijerat dengan Pasal‎ 81 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” imbuh Budi.

Carinto mengaku sudah lima kali menyetubuhi korban. Saat hendak menyetubuhi korban, dia menegaskan tidak disertai ancaman. (Boy Rasta)

Biro Tegal