David Taga: Tak Pantas Kader Hambalang Cemarkan Nama Partai

0
65
Muhammad Dian

BERITA BEKASI – Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi Boy David Taga menuding Muhammad Dian tak pantas sebagai kader Hambalang dengan entengnya merusak atau mencemarkan nama baik partai Gerindra, khususnya di Kota Bekasi dengan memperdengarkan kepada awak media sebuah rekaman yang belum tentu bisa dipertanggung jawabkan.

“Sebagai kader yang pernah di didik selama sebulan di Hambalang, seharusnya M. Dian itu bisa menjaga dan menjunjung tinggi idiologi partai, bukan se-enaknya merusak atau mencemarkan nama partai dengan sebuah rekaman yang ngak jelas,” sindirnya kepada Beritaekspres.com, Rabu (27/7/2016).

Saat ini lanjut David, M. Dian sendiri sudah mengajukan gugatan terhadap SK yang dikeluarkan oleh pak Probowo Subianto terkait pemcopotan dirinya sebagai Wakil Ketua III DPRD Kota Bekasi.  “Sekarang ini M. Dian tinggal menunggu surat keputusan dari Gubernur. Kalau Wakil Ketua kan harus ada surat dari Gubernur,” terang David.

Anehnya lagi lanjut David, surat gugatan terhadap SK yang dikeluarkan oleh pak Prabowo itu tidak dikirimkan ke DPP Gerindra, melainkan hanya diberikan sebatas DPC. “Surat gugatannya ada sama saya, tapi ternyata surat gugatan SK yang dikeluarkan oleh pak Prabowo itu, tidak dia sampaikan kepada DPP ngak tahu saya maksudnya apa,” kata David.

Saya sendiri tambah David, sudah 3 tahun tidak berkomunikasi dengan M. Dian, baik secara langsung ataupun melalui telepon. “Sejak M. Dian dilantik di period ke-2 sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, saya sudah tidak berkomunikasi dengan dia, apalagi ada tuduhan mau loby-loby tentang jabatannya itu sangat tidak masuk akal.” Tandasnya. (Indra)