Walikota Bekasi Terima Tim Penilai Kinerja Kelurahan Nasional 2016

0
86

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi Rahmat Effendi didamping Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu menerima secara langsung Tim Penilai Kinerja Kelurahan Tingkat Nasional 2016 yang dipimpin oleh David Yama.

Dalam sambutannya, Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, bahwa dirinya berharap Kelurahan Jati Murni dapat menjadi yang terbaik dengan berbagai kelebihan dari berbagai aspek.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya yakin, bapak ibu tim penilai dapat melihat secara jelas bahwa Kota Bekasi sebagai miniatur bangsa Indonesia dengan kerukunan beragama yang ada khususnya di kampung sawah yang berada di kelurahan Jati Murni mampu mempresentasikan wajah Indonesia dan Jawa Barat pada khususnya,” ucap Rahmat Effendi, Senin (1/8/2016).

2016-08-01_14.10.30 (1)Sementara itu, Ketua tim penilai David Yama mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas penerimaan tim oleh pihak Pemerintah Kota (Pemkot) BekasiĀ  dalam hal ini Kelurahan Jati Murni.

Lengkapnya aparatur Pemerintah yang datang menyambut termasuk Walikota dan Wakil Walikota Bekasi membuktikan keseriusan seluruh stake holder terhadap kegiatan peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan di Desa dan Kelurahan ini. Saat ini penilaian sedang berlangsung dengan diawali pemaparan oleh Lurah Jati Murni Gita S.STP.

Usai paparan dari Lurah Jati murni, Tim penilai didampingi Wawali Ahmad Syaikhu, Camat Pondok Melati dan Lurah Jatimurni langsung melakukan peninjauan stand yang beriisi kelompok masyarakat dalam komunitas suara kampung sawah.

Diantaranya pemaparan budaya sedakah bumi, paguyuban akrab jati murni, bebaritan warga, dialog krukunan umat beragama, dan media radio persodaraan kampung sawah. Dilanjutkan dengan verivikasi administrasi di Kelurahan Jati Murni. (Dimz/Adv)