Lagi, Prostitusi Berkedok Reflexologi & Massage di Bekasi

0
72
Massage Purple

BERITA BEKASI – Lagi, tempat prostitusi berkedok reflexologi & Massage “Purple” yang berlokasi di Jalan Cikunir Galaxi, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi bebas beroperasi tanpa ada penindakan dari instansi terkait.

Parahnya lagi, lokasi praktek tempat prostitusi tersebut berada dekat dengan sekolah dan pinggir Jalan Raya pemukiman padat penduduk.

Informasi yang didapat, tempat prostitusi berkedok reflexologi & Massage “Purple” tersebut diduga dibekingi oleh oknum polisi yang bertugas di Jakarta. “Dia aman karena dibekingi oknum polisi yang bertugas di Jakarta,” ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan kepada Beritaekspres.com, Jumat (2/9/2016).

Sumber mengungkapkan, tarif sekali berkecan sort time di “Purple” berkisar Rp300-500 ribu ditambah bayar room Rp150 ribu. “Sebenarnya dari dulu juga pernah dipersoalkan masyarakat, tapi karena tidak ada tindakan masyarakat juga cape dan akhirnya diam,” ungkapnya.

Kita lanjut sumber, sebenarnya tidak mau ngurusi usaha orang, tapi kalo bisa janganlah dilokasi seperti ini. “Carilah lokasi lain yang jauh dari penduduk dan tidak menjadi perhatian orang. Apalagi kalau lagi bubaran kerja duh ngak enak banget kita ngeliatnya,” sindir sumber.

Sepertinya tambah sumber, tempat-tempat prostitusi terselubung di Bekasi kian marak. Namun, dirinya tidak pernah mendegar atau mengetahui ada tempat usaha seperti ini yang disegel. “Makanya kita diam aja karena kita pikir percuma juga kita teriak-teriak akhirnya beres juga dan kembali beroperasi,” tandasnya. (CR-4)