Telkomsel Melayani Pelanggan Secara Langsung Melalui GraPARI

0
106
GraPARI Telkomsel

BERITA JAKARTAMenyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September 2016, Telkomsel melalui Manajemen Area Jabotabek dan Jabar melakukan kegiatan Menyapa dan Melayani pelanggan secara langsung di sejumlah titik layanan pelanggan GraPARI yang berada di wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar, yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel, Minggu (4/9/2016).

Kepada Beritaekspres.com, Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, kegiatan Manajemen Menyapa dan Melayani pelanggan secara langsung kami selenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk selalu hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan untuk mempercayakan kemudahan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

“Harapan kami melalui kegiatan ini, Manajemen Telkomsel bisa mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang baik lagi ke depannya,” ujarnya, Minggu (4/9).

Dijelaskannya, sejumlah pejabat struktural Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar turut ikut secara langsung melayani pelanggan yang tengah berkunjung ke GraPARI. Selain itu, kepada pelanggan yang hadir di 11 GraPARI yang berada di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar, Telkomsel memberikan bingkisan ke seluruh pelanggan yang sudah berkunjung ke GraPARI.

GraPARI tersebut antara lain, GraPARI Wisma Alia Jakarta Pusat, GraPARI Pondok Indah Mall 3, GraPARI Mall Kota Kasablanka, GraPARI Mall Gandaria City, GraPARI Mall Central Park, GraPARI Summarecon Mall Serpong, GraPARI Bekasi Cyber Park, GraPARI Cibubur, GraPARI Dago 247 Bandung, GraPARI Bandung Electronic City Mall, serta Executive Lounge Telkomsel yang ada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar juga melakukan sosialisasi program apresiasi berhadiah yang secara nasional khusus dihadirkan Telkomsel untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2016.

Program yang dapat diikuti seluruh pelanggan Telkomsel ini berlaku mulai tanggal 5 – 10 September 2016 dengan mekanisme sejumlah sejumlah Telkomsel POIN tertentu guna mendapatkan promo layanan suara, SMS, paket data, international roaming, NSP dan Langit Musik, serta voucher merchant online dan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, pulsa dan merchandise bagi pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa di 40 GraPARI yang ada di seluruh Indonesia.

Agus lebih lanjut menambahkan pertumbuhan bisnis digital Telkomsel di semester pertama tahun 2016 yang mencapai 46,7% dan mengkontribusi total pendapatan Telkomsel sebesar 34,6% yang meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 27,4%, telah mendorong penguatan ekosistem digital yang produktif dan konstruktif berbasis Device, Network, dan Application (DNA) di keseharian masyarakat.

Guna memperkuat hal tersebut, Telkomsel kini fokus menghadirkan titik layanan pelanggan dengan konsep walk-in di tempat berkumpulnya orang, seperti Mall dan Pusat Perbelanjaan Premium untuk lebih mempermudah akses pelanggan dan menyesuaikan dengan gaya hidup digital pelanggan.

Selain itu, Telkomsel juga mendorong penggunaan layanan pelanggan berbasis online seperti melalui channel layanan aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh menggunakan smartphone berbasis Android ataupun iOS, layanan media social twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel, email: cs@telkomsel.co.id, chatting: tsel.me/tselchat, maupun layanan telepon melalui call center Caroline di 133 (kartuHalo), 188 (simPATI, Kartu As, Loop).

“Beragamnya titik layanan Telkomsel ini tidak semata-mata hanya untuk mengantisipasi pertumbuhaan pesat jumlah pelanggan, namun juga sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel, sehingga kenyamanan yang diperoleh pelanggan akan dirasakan secara menyeluruh mulai sejak pembelian awal hingga jaminan layanan after sales-nya.” pungkas Agus. (CR-2)