Hendak Dijenguk Cucu, Kakek Berusia 70 Tahun Meninggal Dunia

0
62
Gubuk Poniran

BERITA BANYUWANGI – Welli (24) yang hendak menengok kakeknya Poniran (70) yang memang sudah agak sakit – sakitan akhirnya meninggal dunia. Poniran tinggal disebuah gubuk yang beralamat di Dusun Kerjan RT04/RW05, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, Minggu (4/9/2016) kemarin.

Dalam kesehariannya, Poniran hidup sebatangkara disebuah gubuk reot berdinding anyaman bambu yang sudah tidak layak huni. Untuk makan hari-hari, sang kakek pun harus bekerja membuat godong (tempat ikan pindang).

Willi cucu Poniran yang memang sengaja datang niat mau menjenguk sambil membawakan makanan terkejut, saat melihat gubuk kakeknya sudah banyak dikerumuni para tetangga. Setelah masuk, tak diduga kakeknya sudah tak bernyawa lagi.

Alm Poniman
Alm Poniman

Saban (64) tetangga korban yang pertama kali mengetahui Poniran meninggal dunia mengungkapkan, dirinya sengaja mendatangi rumah Poniran, karena sudah beberapa hari tidak kelihatan. “Biasanya hampir setiap hari mbah Poniran itu datang kerumah,” terangnya.

Sampai dirumah mbah Poniran sambungnya, dirinya terkejut melihat mbah Poniran sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi duduk dan wajah tertelungkup. “Saya langsung memanggil para tetangga dan melaporkan meninggalnya mbah Poniran,” tandasnya.

Kepada Beritaekspres.com, Banbinkamtibmas anggota Polsek Srono Bripka Suroso mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh Poniran. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, murni Poniran meninggal karena sakit. Cucunya, juga menolak untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (Rony)

Biro Banyuwangi