Beredar Foto Pesta Para Petinggi Pramuka Bekasi Dengan Wanita Penghibur

0
2306
Pengurus Kwarcab Pramuka Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Foto kegiatan tidak mendidik para pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Bekasi beredar di Publik. Selain sedang asik bernyanyi, terlihat dalam foto para petinggi Kwarcab Pramuka tampak sedang asik bersama wanita panggilan dan Pemandu Lagu (PL) disalah satu lokasi acara diluar kota (Ciater) beberapa waktu lalu.

Terlihat jelas dalam foto menggunakan topi hitam serta jaket hitam, BS yang merupakan Sekretaris Kwarcab Kota Bekasi, lalu, mengenakan topi putih kaos hijau putih PS, mengenakan baju coklat terlihat Kepala Pusat Pendidikan Kepramukaan Jawa Barat yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi Hukum Kwarcab Kota Bekasi sekaligus merangkap Ketua PGRI Kota Bekasi, YS.

Menanggapi hal itu, Warga Kota Bekasi, Suryono miris dengan tingkah laku para petinggi Kwarcab tersebut.

IMG-20160906-WA0100“Mereka kan para pengurus Kwarcab yang notabene sebagai Pendidik Pramuka sudah seharusya memberikan contoh yang baik. Apalagi dibawah mereka itu kan para pelajar yang aktif dipramuka. Jika melihat itu sangat miris, pantas pramukan kita susah untuk maju, jika pengurusnya saja berakhlak seperti itu,” sesalnya, Rabu (7/9/2016).

Hal senada juga diungkapkan, Junaedi warga Jati Asih, dirinya menuturkan sangat prihatin dengan prilaku yang diperlihatkan oleh para pengurus Kwarcab Kota Bekasi yang terpampang jelas di foto yang tersebar ke Publik.

“Ini citra buruk untuk Pramuka Kota Bekasi. Kita merasa prihatin dengan kondisi ini, bukannya mencontohkan yang baik, malah sibuk hura – hura. Bagaimana bisa menjadi contoh yang baik untuk para Anggota Pramuka yang didominasi oleh pelajar. Ini benar – benar buruk,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Kota Bekasi, Solihin berharap Ketua Kwarcab Kota Bekasi yang juga menjabat sebagai Walikota Bekasi, Rahmat Effendi harus bertindak tegas terhadap para pengurus yang sudah mencemarkan nama baik Pramuka Kota Bekasi dengan perilaku oknum pengurus yang sudah melakukan kegiatan tidak mendidik itu.

“Harus ada tindakan, beri sangsi atau copot jabatannya. Ini sudah tidak bisa ditolerir lagi, itu kan sudah mencemarkan nama baik Pramuka Kota Bekasi,” pungkasnya. (Zie)