FPMM Bagikan 650 Kupon Hewan Kurban Bagi Warga Pondokgede

0
65

BERITA BEKASI – Ratusan warga mendatangi kediaman Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) di Komplek Binalindung, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Kali ini kedatangan warga dikediaman Umar Ohoitena Kei atau biasa disapa Umar Kei, bertujuan mengambil paket hewan kurban yang disediakan panitian kurban.

img-20160912-wa0011-1“Tahun ini kita bagikan 650 kupon kepada warga sekitar, termasuk kaum duafa dan yatim piatu,”kata Ketua FPMM Kota Bekasi, Abbat Lessy Achmad.

Untuk mengantisipasi antrian, Lanjut Abbat, pihaknya juga melibatkan petugas Kepolisian setempat guna menjaga keamanan dan ketertiban saat pembagian hewan kurban yang terdiri dari 7 ekorĀ  sapi dan 6 ekor kambing, yang diharapkan bermanfaat bagi yang berhak.

img-20160912-wa0013“Semoga bermanfaat bagi yang menerimanya dan ditahun berikutnya kita semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak, sehingga selalu mendapatkan senergi antara masyarakat bina Lindung dan masyarakat sekitar pondok gede,”harapnya. (NDI)