Datangi KPU, Tim Naik Alphard, Obon Tetap Naik Panther

0
23
Obon Tabroni

BERITA BEKASI – Pasangan independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono menjadi pendaftar pertama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017. Obon-Bambang bersama beberapa orang timnya tiba di KPU Kabupaten Bekasi pukul 07.30 WIB, Rabu (21/9/2016).

Rombongan Obon-Bambang tiba dengan mengendarai sekitar 8 mobil. Salah satu di antara mobil-mobil tersebut, merupakan kendaraan cukup mewah, yaitu Toyota Alphard. Namun ternyata bukan Obon dan Bambang di dalamnya. Beberapa orang berusia cukup tua turun dari mobil tersebut. Sementara Obon turun dari mobil Panther miliknya seperti biasa.

Saat ditanya awak media, Obon mengatakan mobil itu milik pendukungnya. “Itu buat tim kita yang kakek-kakek dan nenek-nenek. Saya juga sebetulnya sudah meminta mereka untuk enggak ikut. Tapi mereka maksa. Ya susah juga kalau enggak diikutin. Takut durhaka,” kata Obon tersenyum.

Sementara itu, lanjut Obon, tidak ada alasan khusus kenapa ia mengendarai Panther. “Tapi emang cuma ini yang kita punya. Dan saya lebih seneng naik ini (mobil Panther). Saya juga enggak mau jadi orang lain. Obon tetap Obon. Dan akan tetap jadi Obon. Selain itu juga, kalau naik Panther jadi macho kan. Cowok banget,” tutur Obon sambil tertawa. (CR-3)