Neo KSPJ Suguhkan Pementasan Drama Musikal

0
108
Pementasan Drama Musikal

“Potret Guruku Memahami Guru Dalam Drama Musikal”

SIAPA bilang guru tidak bisa bermain drama?. Dalam pementasannya di Galeri Indonesia Kaya, Sabtu 8 Oktober 2016 lalu, Neo Komunitas Seniman Pelajar Jakarta (Neo KSPJ) menampilkan sosok guru-guru yang bermain drama musikal bertajuk “Potret Guruku Musikal” karya M. Sinar Hadi.

“Ini tentunya menjadi pembeda untuk penikmat drama. Penonton disuguhi permainan guru-guru yang angat apik dalam bermain drama dan bernyanyi,” terang Produser Abdul Rahman Jufri ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Senin (10/10/2016).

Salah satu penonton, Intan mengatakan, bahwa potret guruku musikal ini benar-benar luar biasa, “Salut sama semua pemainnya, ceritanya juga bagus bikin sedih,” ucapnya.

Sutradara Potret Guruku Musikal Atien Kisam memang sengaja membuat pementasan ini dengan cerita haru yang membuat penonton menangis.

“Saya ingin semua orang melihat bahwa profesi guru adalah profesi yang sangat mulia” ujarnya.

Potret guruku musikal mencoba menggambarkan kondisi guru-guru di Indonesia dengan segala permasalahan yang ada.

Selain itu lanjutnya, pementasan ini juga didedikasikan untuk seorang guru dan juga seniman M. Sinar Hadi.

“Pementasan ini didedikasikan untuk seorang guru yang juga seniman, M. Sinar Hadi dan semua guru-guru di Indonesia,” ucapnya.

Pementasan ini tambahnya, merupakan Teaser dari pementasan utamanya yang akan di mainkan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki dengan judul “Drama Musikal Potret Guruku” pada tanggal 17,18, dan 19 Februari 2017.” Pungkasnya. (CR-1)