Petugas Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam Kota Tegal

0
450
Razia Diskotik Kota Tegal

BERITA TEGAL – Ratusan pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) diskotik, di Kota Tegal Jawa Tengah berhasil dijaring dalam giat Razia Narkoba yang digelar BNN Kota Tegal TNI-Polri, Dinas Kesehatan, Bea & Cukai dan petugas Satpol PP. Dalam razia kali ini Satu Anak Baru Gede (ABG) diduga menggunakan narkoba.

Dari hasil tes urin  menunjukan adanya kandungan zat mirip jenis Narkotika. Demikian dikatakan Kepala BNN Kota Tegal M. Jaka Eka Syaifi kepada Beritaekspres.com, Senin (17/10/2016).

Menurutnya dalam razia tersebut satu  persatu barang bawaan seluruh pengunjung diskotik, langsung digeledah oleh petugas. Tak hanya menggeledah barang bawaan, seluruh pengunjung juga langsung dites urine di lokasi.

“Proses pemeriksaan yang memakan waktu kurang lebih 2 jam ini dibagi menjadi dua tim, yakni di dalam lokasi serta di pintu keluar diskotik,” terang Jaka.

Dari 100 orang yang diperiksa dan di tes urine 30 orang setelah dicek pupil matanya dari jumlah 30 orang, seorang pengunjung wanita hasil tes urinnya menunjukan hasil positif mengandung zat amvetamin.

“Tapi yang  bersangkutan mengaku habis mengkonsumsi obat karena sakit. Untuk itu perlu kita periksa lebih lanjut.” Pungkasnya. (Boy Rasta)

Biro Tegal