Munas Pemuda LIRA: Berantas Pungli dan Sosialisasi Umat Beragama

0
15
Munas LIRA di Bogor

BERITA BOGOR – Musyawarah Nasiona II, OKP Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (PEMUDA LIRA) akhirnya dibuka secara resmi oleh Presiden LIRA dan didampingi Wapres LIRA, Sekjen DPP LIRA di Hotel Graha Dinar,  Puncak,  Bogor pada, Jumat (21/10/2016) lalu.

Munas merupakan kekuatan tertinggi OKP Pemuda LIRA sehingga kedepan dapat berjalan fokus melakukan berbagai program, khususnya konsolidasi dan sosialisasi OKP,” tukas Ketua Umum DPP Pemuda LIRA, Andi Wijaya dalam sambutannya.

Sementara itu, Presiden LIRA Olivia Elvira sapaan akrab Olies Datau dalam sambutan pembukaan mengatakan, kami juga meminta kepada Pemuda LIRA se-Indonesia agar ikut serta membantu program Pemerintah Pusat dalam pemberantasan Pungli sampai ketingkat Kelurahan yang berada di seluruh daerah di Indonesia.

Kami juga lanjutnya, sangat bangga dengan DPD PEMUDA LIRA Bekasi yang mendukung Program Pemerintah Kota Bekasi dalam Kerukunan Umat Beragama.

“Saya juga menghimbau kepada Pemuda LIRA Se Indonesia agar juga turut serta mensosialisasikan Kerukunan Umat Beragama di manapun anda berada dan memperjuangkan ideologi kebangsaan tanpa membedakan suku, agama, ras dan antar golongan karena kita semua anak bangsa dan Pemuda LIRA harus menjadi barisan terdepan dalam Kebhinekaan Tunggal Ika.” Tutupnya. (CR-2)