Kecelakaan di Depan SMA 12 Kota Bekasi Makan Korban

0
1999
Kecelakaan SMA 12 Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Terjadi kecelakaan antara angkutan umum dan pengendara motor di Jalan Terusan I Ngusti Ngurah Rai atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jalan Baru (JB) Bekasi – Cakung. Tepatnya didepan SMAN 12 Bekasi sekitar pukul 15.40 WIB atau sehabis Ashar.

Korban luka 2 orang cukup parah yakni, Ibu dan anak berusia usia 10 tahun dan sopir angkutan yang ditabrak mengalami luka ringan. Saat ini, sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Islam Jakarta Timur.

Menurut saksi mata korban baru selesai menjemput anaknya pulang sekolah saat ingin menyebrang didepan korban terdapat akutan umum sedang mengetem tiba-tiba muncul angkutan umum 03 dari belakang menuju Cakung langsung menabrak korban.

“Jadi posisinya itu korban terjepit ditengah – tengah saat hendak mau menyebrang, saya rasa supir dalem keaadaan mabuk,” tutur Supardi securty SMAN 12.

Pantauan Beritaekspres.com, saat kejadian lalu lintas mengalamin kemacetan 1 kilometer tapi saat ini sudah kembali normal, saat pihak Polsek Bekasi Kota tiba dilokasi kejadian.

“Pelaku langsung saya amankan, kalo tidak bisa habis dikeroyok. Tadi didepan banyak tukang ojek online dan warga yang langsung menghampiri supir mungkin pada emosi,” tutup Supardi.

Saat ini angkutan dan pelaku sudah diamankan pihak Polsek Bekasi Kota yang selanjutnya akan diproses. (Acil)

img_3965 img_3971