Dua Pejabat Humas Pemkot Bekasi Sertijab

0
94
Humas Pemkot Bekasi

BERITA BEKASI – Selama kurang lebih 3 tahun menjabat sebagai Kasubag Hubungan Eksternal Bagian Humas Sekertariat Daerah Kota Bekasi, Tety Handayani mengaku begitu banyak pelajaran dan pengalaman selama ini.

“Begitu banyak pengalaman saya selama di bagian Humas, yang semuanya selalu saya ingat, termasuk semua teman-teman Bagian Humas,” ungkap Tety.

Mantan Lurah Jatirasa Kecamatan Jatiasih atau yang lebih dikenal Empo Tety terbilang mudah bergaul, termasuk dengan insan Pers yang setiap harinya melakukan aktifitas dilingkungan Kantor Walikota Bekasi.

“Apa yang selama ini saya laksanakan, termasuk bersinergi dengan teman Pers, menjadikan motivasi saya untuk tetap terus bekerja dan bekerja sesuai tupoksi saya selama saya di Humas,” ucapnya.

Namun demikian lanjut Tety, meski dirinya sudah tidak lagi bertugas di Humas, hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin akan terus ditingkatkan. Bahkan peran serta teman Pers pun dibutuhkannya selama dirinya bertugas sebagai Kepala Bidang PMKS pada Dinas Sosial Kota Bekasi.

“Disana saya akan lebih dekat dengan insan Pers, karena tugas kedepan saya adalah bidang penyandang masalah kesenjangan sosial (PMKS),” ujarnya.

“Saya berharap apa yang selama ini saya laksanakan dapat ditingkatkan lagi oleh pejabat baru yakni Ibu Fitri.” Harapnya. (NDI)