Wujud Rasa Syukur, Kodam IV Diponegoro Gelar Doa Bersama 

0
16
Kodam IV Ponogoro

BERITA SEMARANG – Kodam IV Diponegoro menggelar doa keselamatan bersama diikuti para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil, yang dilaksanakan di Masjid Al Firdaus, Komplek Makodam IV Diponegoro, Jumat  (18/11/2016).

Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Joni Supriyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi warga Kodam IV Diponegoro sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar tercipta rasa aman, tentram dan damai dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara di lingkungan masyarakat.

“Ini sebagai rasa syukur kita, supaya dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara aman, tentram, dan damai selalu,” tandasnya.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan hari ini di Masjid Al Firdaus Makodam IV Diponegoro dengan penceramah, Mayor Inf Imam Tobrani S.Ag.

Sementara pada waktu bersamaan juga dilaksanakan doa bersama oleh umat beragama Katolik yang bertempat di Aula Bintaldam IV Diponegoro dengan penceramah dari Gereja Kendal, Romo Lawrencius Prasetyo, PR, umat Protestan di ruang rapat Bintaldam IV Diponegoro dengan penceramah Pendeta Victor dari GKI Semarang, serta umat Hindu bertempat di ruang Staf Rohinbud Bintaldam IV Diponegoro dengan penceramah, Letkol Caj Drs. A.A.K. Agung Darmaja, M.Pdh.

Tidak hanya di lingkungan Kodam IV Diponegoro saja, namun do’a bersama juga dilakukan secara serentak di seluruh Korem dan Kodim jajaran Kodam IV Diponegoro. (Nining)