Didorong Dari Mobil, Korban Penganiayaan di Bekasi Dibawa ke RSUD

0
48

BERITA BEKASI – Pengguna jalan tepatnya di Jalan Ir. Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, digemparkan adanya korban dugaan penganiayaan terhadap Kleopas Situmorang. Pria kelahiran Medan 1970 itu, diketemukan tergeletak didepan Komplek Percetakan Margahayu dengan penuh luka bersimbah darah, Minggu (27/11/2016) malam.

Menurut keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, Kleopas yang berdomisili di Perum Mutiara Gading Mustikajaya itu didorong dari dalam mobil yang diduga pelaku penganiayaan.

“Korban ditendang dari dalam mobil pribadi, sehingga jatuh bersimbah darah ke aspal,” ujar Agus Hasugihan, Minggu (27/11).

Melihat kondisi korban, saksi lainnya Alam Maulana mengajak Agus lalu memberikan pertolongan kepada korban yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Kepolisian lalu lintas Polrestro Bekasi Kota, Aiptu Suwandi, mengatakan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan, dimana sebelumnya pihak Kepolisian sudah mendatangi alamat sesuai KTP korban.

“Namun ketika didatangi alamat tersebut, tidak diketemukan. Bagi ada yang mencari orang laki-laki tersebut agar menghubungi RSUD Kota Bekasi.” Pungkasnya. (NDI)