Ditinggal Pergi, Rumah di Permata Pekayon Bekasi Dibobol Maling

0
131
Tempat Kejadian Perkara

BERITA BEKASI – Meski berada dikawasan komplek berikut keamanan yang selalu setia menjaga, bukan berarti harta benda yang ditinggal dijamin aman. Pasalnya, rumah milik Dwi Ningsih di Perumahan Permata Pekayon di Jalan Permata 3 Blok F No.4 RT07/RW22, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan dibobol maling, Sabtu (26/11) malam kemarin.

Diutarakan Dwi, rumahnya ditinggal sejak pukul 08.00 WIB pergi acara bersama keluarganya. Diakuinya, rumah ditinggal dalam keadaan kosong. Saat korban dan keluarganya kembali kerumah sekira pukul 22.00 WIB didapati Pintu pagar sudah dalam keadaan terbuka.

“Pas pulang kita kaget, karena pagar depan posisinya sudah terbuka. Sementara, pintu gerasi juga sama terdapat ada bekas congkelan benda tumpul,” terangnya, Minggu (27/11/2016).

Karena curiga lanjutnya, dirinya bersama keluarga langsung mengecek kedalam rumah dan kamar tidur. Benar saja, pintu kamar utama pun rusak bekas congkelan pelaku berikut barang berharga miliknya pun raib digondol pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

“Barang-barang yang hilang sementara, jam tangan, uang tunai Rp5 juta, laptop dan emas itupun jumlahnya belum diketahui berapa gram yang digondol pelaku.” Tututpnya. (NDI)