Sibuk Selfie Lupa Senam “Kami Tetap Dukung Rahmat Effendi”

0
59
Dr. Rahmat Effendi Selfie Bersama Warga

BERITA BEKASI – Senyum sumringah terpancar dari wajah Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat menghadiri Senam Sehati yang dihelat Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi (Jasmerah), Minggu (27/11) pagi di Lapangan Kecamatan Rawalumbu. Tanpa dia duga sebelumnya, para peserta yang terdiri dari kalangan ibu-ibu dan remaja putri ini langsung menghampirinya.

Ternyata para peserta senam ini ingin berselfie dengan Walikota Bekasi dengan menggunakan telepon selulernya masing-masing. Alhasil, mereka pun sempat lupa untuk senam bersama.

Kepada Beritaekspres.com, Silviana, salah seorang peserta senam dari Bojong Rawalumbu, mengungkapkan rasa senangnya karena bisa mengabadikan momen kebersamaannya dengan Walikota Bekasi. “Kapan lagi bisa foto bareng, Pak Walikota kan orangnya super sibuk,” ujarnya sambil mengurai senyum, Minggu (27/11).

Sementara itu, Ketua Jasmerah Kota Bekasi Muhammad Husen menyatakan, pihaknya memang termotivasi membentuk Jasmerah untuk menyatukan visi dan misi bersama seluruh pihak yang memang mendukung kepemimpinan Rahmat Effendi selaku Walikota Bekasi.

“Kami menilai saat ini Kota Bekasi sedang mengalami krisis figur seorang pemimpin dan kami menilai sosok Rahmat Effendi masih menjadi idola masyarakat Kota Bekasi,” ulasnya, didampingi Doddy Kuncir selaku Ketua II Jasmerah.

Husen mengakui tujuan terbentuknya Jasmerah juga untuk mendukung Rahmat Effendi dalam Pilkada Kota Bekasi 2018 nanti. “Tidak ada figur lain bagi kami selain Rahmat Effendi yang kami anggap sebagai seorang pemimpin saat ini, karenanya kami akan dukung terus dalam Pilkada nanti.” Pungkasnya. (NDI)