Operasi Miras, Petugas Malah Temukan Pasangan Mesum

0
106
Ketiga Pelaku

BERITA BANYUWANGI – Tiga orang remaja kepergok aparat Satuan Sabhara Polres Banyuwangi sedang berada di kamar hotel yang beroperasi di Jalan Hayam Wuruk Banyuwangi, Jawa Timut. Satu pemuda dan dua pemudi ini dibawa ke Mapolres Banyuwangi karena keberadaannya dinilai mencurigakan.

Pasalnya hotel tempat ketiga remaja yang terjaring razia biasa digunakan menginap dengan jangka waktu pendek. Tamu hotel yang memilih memboking kamar dengan jenis short time diduga kerap melakukan kegiatan esek-esek. MNF (24), pemuda yang terkena razia ditengarai hendak melakukan aksi serupa.

“Dia berada dalam kamar bersama seorang wanita. Secara kebetulan keduanya sama-sama berasal dari wilayah Genteng,” jelas Kasat Sabhara AKP Basori Alwi kepada Beritaekspres.com, Kamis (1/12/2016).

Pasangan ini hanya menundukkan wajah ketika diinterogasi petugas di ruang Sabhara Polres Banyuwangi. MNF menyangkal akan melakukan permainan mesum bersama wanita yang ada dalam satu kamarnya. Namun AKP Basori Alwi tak percaya dan mendalami keterangan pemuda berperawakan kurus itu.

“Dia jauh-jauh datang dari Genteng ke Banyuwangi berada dalam kamar hotel bersama wanita yang bukan istrinya, tentu saja persangkaan orang akan negatif. Ditengarai antara MNF dengan teman wanitanya punya hubungan khusus,” ungkapnya.

Di kamar lain, aparat juga mengamankan seorang wanita. Ternyata wanita ini masih punya hubungan saudara dengan perempuan yang berada satu kamar dengan MNF. Menurut Basori Alwi, dua gadis ini datang ke lokasi hotel secara bersamaan.

“Dua wanita itu kakak beradik. Keduanya tidak membawa kartu identitas kependudukan. Itu pula yang membuat aparat kian tegas membawanya ke mapolres,” tambahnya.

Penindakkan terhadap tiga tamu hotel ini terjadi ketika aparat sedang gencar menggelar operasi miras. Tak diduga petugas mendapat informasi mengenai geliat esek-esek di sebuah hotel. (Rony)

Biro Banyuwangi