Polsek Kebayoran Lama Tingkatkan Kamtibmas Pusat Perbelanjaan

0
13
Kapolsek Tengah Berikan Arahan

BERITA JAKARTA – Dengan memberi arahan pada sejumlah anggota Security Pondok Indah Mall, Kapolsubsektor Pondok Indah, Polsek kebayoran Lama, Ipda Ilham Raka, melaksanakan Patroli dialogis sembari sambangi para petugas keamanan di pusat perbelanjaan Mall Pondok Indah, Senin (19/12) kemarin.

Kegiatan Patroli dialogis ini, merupakan upaya untuk mencegah terjadinya gangguan – gangguan Kamtibmas yang ada dilingkungan pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall, seperti terjadinya pencurian kendaaraan bermotor, pecah kaca, copet, hipnotis dan adanya benda yang membahayakan yang dibawa pengunjung Mall dengan tujuan membuat resah orang yang tengah berbelanja. 

img-20161220-wa0006Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Ardi Rahananto, menginstruksikan pada Kapolsubsektor Pondok Indah, Ipda Ilham Raka untuk memberikan himbauan kepada petugas Satpam/Security jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 yang akan terjadi peningkatan pengunjung yang berbelanja di Mall Pondok Indah.

“Harus meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas. Cek setiap sudut Mall, antisipasi pencurian, selalu lakukan patroli diperparkiran dan juga didalam Mall,” tegasnya kepada Beritaekspres.com, Senin (20/12/2016).

Dan apa bila tambahnya, ada hal – hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kriminalitas, agar segera melapor ke pihak Kepolisian. “Ada kejadian segera laporkan, kita selalu siap selama 24 jam untuk memberikan keamanan kepada masyarakat.” Pungkasnya. (Yon)