Kantor Kelurahan Pondok Pinang Dirusak 3 Orang Diamankan

0
67

BERITA JAKARTA – Kantor Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dirusak. Dalam persoalan ini, tiga orang berhasil diamankan polisi.

Kepada Beritaekspres.com, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol, Ardi mengatakan, pengerusakan terjadi pada, Jumat (23/12) lalu sekitar pukul 16:30 WIB. Sekelompok orang yang mengaku sebagai warga setempat datang mencari Lurah Hendi Novriandi.

Saat itu lanjutnya, berbarengan dengan pegawai yang siap pulang kerja. “Mana lurah, mana lurah,” ungkapnya menirukan teriakan orang-orang itu, Sabtu (24/12/2016).

Teriakan itu tak digubris. Tapi orang-orang itu mangkin bertindak nekat. “Mereka mengancam akan membakar kantor Kelurahan,” sambung Ardi.

img-20161224-wa0003Tak ada respon, mereka masuk kantor Kelurahan. Mereka merusak fasilitas kantor dengan cara menendang pot hingga pecah juga memecahkan kaca yang didalam Kelurahan.

Menurutnya lurah mendapat kabar dari pegawai tentang perusakan itu lalu menghubungi polisi. Petugas Bhabinkamtibmas pun datang ke Kelurahan.

Ardi mengatakan tiga orang telah diamankan dalam kasus ini dan kami limpahkan ke Polres. “Tapi masih ada dua lainnya yang masih dicari Polisi.” Pungkasnya. (Yon).