Di Car Free Day, Walikota Bekasi Interaksi Dengan Warganya

0
73
Walikota Bekasi Berfoto Dengan Warganya

BERITA BEKASI – Dalam kegiatan rutin, Car Free Day (CFD), Walikota Bekasi Rahmat Effendi berkesempatan berinteraksi secara langsung dengan warganya, Minggu (25/12/2016).

Berlokasi di Hutan Kota GOR Bekasi, Rahmat Effendi mengecek kondisi Hutan Kota yang saat ini tengah ditata. Beberapa warga, terlihat antusias untuk minta berfoto dengan Walikotanya. Rahmat Effendi pun tak sungkan memenuhi keinginan masyarakat yang begitu antusias bertemu dirinya.

Selepas berkeliling di Hutan Kota, Walikota Bekasi tersebut sempat ikut mencoba multi bike. Dengan konsep bersepeda bersama sambil bersantai diatas multi bike, Rahmat Effendi bersama jajaran dan aparaturnya mengayuh multi bike bersama mengelilingi areal CFD.

“Konsep multi bike ini baik, karena ramah lingkungan, bila ada dua atau tiga lagi dipadukan dengan konsep waralaba diatas multi bike ini akam lebih nyaman lagi,” jelas Rahmat, Minggu (25/12).

CFD terbaik se-Indonesia ini memang menghadirkan hiburan tersendiri bagi masyarakat, hiburan yang murah meriah di hari libur mampu menarik animo masyarakat khususnya masyarakat Kota Bekasi.

Beberapa ada yang berlari, bersepeda maupun sekedar bersantai ria. “Pedestrian sudah bagus, taman Kota juga mulai rapi, saya pesan agar dijaga dan dirawat, buanglah sampah pada tempatnya,” pesan Walikota mengajak warganya untuk hidup bersih.

Tepat pukul 09.30 WIB CFD selesai dan jalur Ahmad Yani kembali di buka untuk kendaraan umum. (NDI)