Helat Maulid Nabi, GP Ansor Kota Bekasi: Kita Jaga Persatuan Bangsa

0
96

BERITA BEKASI – Gerakan Pemuda Ansor (GP-Ansor) Kota Bekasi Helat Maulid Nabi Muhamad SAW dan ajak warga muslim untuk menjaga persatuan.

“Maulid ini untuk meneguhkan ukhwah Islamiyah, khususnya di kalangan kaum Nahdiyin Kota Bekasi,” terang Ketua GP Ansor Kota Bekasi, M Jupri di sela acara yang di gelar di Islamic Center setempat kemarin.

Dijelaskan Jufri, jika seluruh warga Kota Bekasi harus satu kata dalam meneguhkan persatuan Bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

Ketua GP Ansor Kota Bekasi, M. Jufri, SE
Ketua GP Ansor Kota Bekasi, M. Jufri, SE

Persatuan umat beragama lanjutnya, juga harus menjadi tujuan bersama untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Intinya dengan Maulid ini, kita tingkatkan uhkhwah Islamiah. Jadikan Rusulullah  suri tauladan yang utama dan keilmuan para ulama menjadi contohnya,” katanya.

GP Ansor juga mengajak masyarakat Kota Bekasi agar senantiasa menjaga kedaulatan bangsa dan memberikan yang terbaik. Maraknya radikalisme isu sara, seharusnya tidak ada lagi, karena saat ini sudah final untuk NKRI.

“Kita yakini, kyai menitipkan Bangsa ini untuk  di jaga. Siapapun yang udah jadi warga Indonesia harus di lindungi. Khusus kasus Ahok biar hukum yang berbicara. Kita serahkan pada hukum saja,” tandasnya.

Dalam kegiatan ini hadir utusan dari pihak Muspida Kota Bekasi selain ratusan warga muslim di wilayah Kota Bekasi. GP Ansor juga berharap agar warga Muslim di Kota Bekasi tetap menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan Kedaulatan Bangsa. (CR-1)

img-20161225-wa0000 img-20161225-wa0002