Malam Tahun Baru Theora Music Siap Bius Pengunjung

0
133
Theora Music

BERITA SEMARANG – Kemampuan dalam musikalitas bukan hanya isapan jempol bagi pria berambut merah yang merupakan warga Semarang ini. Dalam meramu suara efek-efek yang dihasilkan dari Sound Keyboard disetiap manggungnya mampu menghipnotis Theoranisty, sebutan Fans Theora Music yang di setiap acara tampil apik dan memukau.

Dengan mengusung warna musik yang berbeda “All Araound” Theora Music ini selalu digandrungi pendengarnya. Band yang digawangi tiga personil ini dibentuk pada tahun 2007 di Semarang. Mereka Antok (keyboard), Anang (vokal), dan Monica (vocal) yang membawakan lagu-lagu era 90-an, slow rock dan kekinian.

“Theora Music mengunggulkan warna musik dari keyboard meskipun hanya satu alat musik apabila dirasakan seperti mendengarkan Full Band. Nama Theora music berasal bahasa Yunani yang memiliki arti Rahmad Tuhan, dengan harapan dalam mengarungi perjalanannya band kami diberikan Rahmad dalam mencapai karier,” ujar Anto Theora saat di temui di Semarang, Kamis (29/12/2016), kemarin.

Selain pernah manggung bareng artis Ibukota seperti Faris RM, Citra, Rani Maharani, lanjutnya, kemampuan musikalitas setiap personil Theora Music tidak diragukan untuk mewujudkan karier band kedepan. Hal ini akan diwujudkan dengan menggarap album perdana yang berangsur selesai. “Tahun depan rencana akan menyelesaikan album Theora Music,” katanya.

Antok menambahkan, pihaknya sudah dapat beradaptasi satu sama lainnya untuk mewujudkan misi dan visi Theora Music. Karena pada dasarnya musik adalah bagian dari hidup mereka (personil Theora Music-red) yang setiap personil sudah tidak perlu didikte, dimana mereka bisa memadukan visi dan misi band.

Bagi anda yang ingin membuktikan penampilannya, silahkan datang dan saksikan kekompakan Theora Music yang akan membius pengunjung pada malam Tahun Baru besok, di Grand Panorama Resto Jalan Setia Budi, Gombel Semarang. (Nn)

Biro Semarang