Nengak Miras Tertidur, Bangun Kecebur Kali Pemuda Tewas

0
127

BERITA JAKARTA – Sehabis menengak minuman keras mabuk berat pemuda ini tertidur pules dibantaran Tembok Jembatan, sambil gerak gerakan kepalanya dalam keadaan ngak sadar korban saat mau bangun dari tidurnya langsung kecebur ke dalam kali sodetan Pondok Pinang korban ditemukan tewas, Jumat (30/12/2016).

Korban bernama Andang (28) yang tercebur kedalam kali sodetan Pondok Pinang pada saat bangun tidur diatas jembatan. Info dari warga sekitar kejadian, korban tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian yaitu di Jalan Tanah Kusir IV RT02/RW09, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan.

Kepada Beritaekspres.com, Kasihumas Polsek Kebayoran Lama, Ipda Sumaryanto mengatakan, jenazah korban Andang kini berada di RS Fatmawati untuk diotopsi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. “Saat itu korban sedang tertidur diatas jembatan sehabis nengak miras semalam dan tiba tiba korban terbangun dari tidurnya tanpa sadar  tercebur kedalam kali,” terangnya.

Petugas Gabungan, lanjutnya, SAR dan Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Jakarta Selatan mencari korban. “Korban kemudian ditemukan pada pukul 06.45 WIB sudah tewas,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek  Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto menghimbau untuk warga agar tidak duduk – duduk diatas jembatan itu sangat berbahaya. “Kita himbau agar warga jangan duduk disana karena bisa mengancam keselamatan,” katanya.

Akibat peristiwa ini, Bhabinkamtibmas dan petugas patroli bekerja sama dengan tokoh masyarakat, instansi pemerintah untuk memberikan himbauan dan mengingatkan kepada warga masyarakat tidak duduk duduk berkumpul apalagi tiduran di jembatan kali hingga tidak terjadi lagi korban berikutnya,” tutupnya. (Yon)