Security Apartemen Grand Kamala Lagoon, Arogan

0
147
Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu

BERITA BEKASI – Pihak keamanan Apartemen Grand Kamala Lagoon di Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang Bekasi, bersikap arogan lantaran membentak dan tidak memperkenankan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu memasuki lokasi ambruknya bangunan apartemen. Mereka berdalih bahwa upaya pengamanan terssebut semata-mata adalah demi menjalankan tugas.

“Kami hanya menjalankan tugas! Tidak ada yang diizinkan masuk ke sini!” bentak sekuriti dengan nada tinggi sambil menahan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu dan rombongn yang hendak meninjau lokasi, Rabu (4/1/2017).

Upaya pencegahan pihak keamanan tersebut kemudian langsung memicu emosi sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi yang saat itu turut mendampingi Wakil Walikota Bekasi, untuk meninjau lokasi ambruknya bangunan apartemen.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Cecep Suherlan menyayangkan, sikap pihak keamanan Apartemen Grand Kamala Lagoon yang membentak rombongan Wakil Walikota Bekasi.

“Kok begitu sih nada kamu? Ini wakil wali kota. Kalau mau bilang ya bilang aja. Jangan pake tinggi suaranya! Kepala daerah lho ini yang dateng. Jangan kamu remehkan begitu dengan suara tinggi begitu!” kata Cecep.

Ketegangan tersebut baru reda setelah Legal Officer Grand Kemala Lagoon, Hafizh, menghampiri dan meminta maaf kepada wakil wali kota Bekasi dan mempersilakan masuk kelokasi.

“Saya atas nama proyek meminta maaf. Silakan bapak kalau mau masuk dan meninjau,” ujarnya kepada wakil wali kota Bekasi,” pungkasnya. (Bray)