Jelang Pilkada DKI, Kapolsubsektor Pondok Indah Himbau Jaga Kamtibmas

0
13

BERITA JAKARTA – Tinggal menghitung hari masyarakat DKI Jakarta akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pemilihan Gubenur DKI yang akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

Oleh karena itu, Kapolsubsektor Pondok Indah, Iptu Ilham Raka menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada DKI Jakarta, Rabu (18/1/2017).

Kepada Beritaekspres.com, Iptu Ilham Raka mengatakan, silaturahmi kerumah Ketua FKDM Pondok Pinang, H. Danu yang juga sebagai tokoh masyarakat setempat yang beralamat di Jalan Kramat I RT07/RW01, Pondok Pinang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Polisi dan Masyarakat.

Selain itu, menyampaikan pesan pimpinan kami untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban bersama, karena keamanan bukan hanya tanggung jawab Polisi dan Pemerintah saja, tetapi tanggung jawab kita semua elemen masyarakat.

“Sebentar lagi, kita akan menghadapi pesta demokrasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Jangan sampai hanya karena beda pilihan kemudian kita terkotak – kotak,” terangnya, Rabu (18/1).

Mari kita tambahnya, sukseskan Pilakda DKI ini dengan saling menjaga kondusifitas wilayah kita. “Kita tetap jaga bersama-sama keamanan dan ketertiban dilingkungan kita.” Pungkasnya. (Yon)