140 Siswa Menerima Laptop dari Panglima TNI

0
86
140 siswa menerima laptop

BERITA SEMARANG – Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberikan bingkisan berupa laptop kepada 140 siswa-siswi dari wilayah Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Berdasarkan rilis, pemberian bingkisan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Rapat Paripurna TNI Manunggal Masuk Desa ke-37 tahun 2016 yang diselenggarakan di Gedung A. Yani Cilangkap, Jakarta Timur pada 20 Januari 2017.

“Kami harapkan bantuan ini bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan berpikir dalam rangka mengukir prestasi serta membuka wawasan kebangsaan dan cinta tanah air,” ujar Gatot Nurmantyo .

Tidak hanya menerima bantuan laptop, para siswa-siswi juga bisa menikmati beberapa kegiatan di atas KRI Banda Aceh diantaranya menerima pembelajaran tentang menanamkan jiwa Pancasila yang disampaikan Kol. Burian, menerima motivasi menjadi pemuda yang memiliki wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh Ir. Hadjar Setiadji.

Selain itu, para siswa-siswi juga menerima pengarahan dari Panglima TNI dan Aster Kasad. Sebagai wujud kasih sayang kepada para siswa, pada kesempatan tersebut Kasad juga memberikan cindera mata berupa sepatu olah raga. (Nn)

Biro Semarang