Kedatangan Calon No.1, Kapolres Jaksel: Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

0
97

BERITA JAKARTA – Warga masyarakat Kebayoran Lama Jakarta Selatan kedatangan calon Gubenur Nomor Urut 1 Agus Silva, ke Yayasan Mahad Azhari dikawasan Jalan Juraganan RT02/RW06 No.3, Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama, Minggu (22/1/2017).

Kedatangan Calon Nomor Urut 1 itu, untuk berkempanye dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017 bersamaan dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW.

Pantauan Beritaekspres.com, tampak hadir juga Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan didampingi Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. Sebelum acara dimulai Kapolres Kombes Pol Iwan Kurniawan, menyempatkan bersilaturahmi dengan pimpinan Yayasan Mahad  Az Hari Ust Sidik.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, sebelum acara kampanye dimulai dan memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, Iwan Kurniawan menyempatkan diri untuk menghimbau kepada seluruh warga masyarakat melalui tokoh – tokoh Agama yang turut hadir pada acara peringatan Maulid Nabi SAW untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Mari kita sama – sama menjaga Kamtibmas dan jangan terpengaruh dengan situasi saat ini dan tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas sumbernya. Gunakan hak pilih masyarakat pada waktunya nanti yang didasari pada hati nurani masyarakat sendiri.” Pungkasnya. (Yon)