Merasa Kehilangan, Acara Pelepasan Lurah Bekasi Jaya Hikmat

0
399
Acara Perpisahan, Muhamad AR

BERITA BEKASI – Acara pelepasan Lurah Bekasi Jaya, Muhamad AR, M.Si berjalan dengan hikmat dan penuh kemeriahan. Lantunan sholawat pun dikumandangkan sambil bersalaman bertanda perpisahan tugas, Muhamad AR sebagai Lurah Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur selesai digantikan dengan Ngadino, S.AP, Minggu (22/1/2017) malam.

Muhamad AR yang ditugaskan menjadi Lurah Teluk Pucung, Bekasi Utara ini banyak meninggalkan kesan selama 3 tahun bertugas memimpin Kelurahan Bekasi Jaya. Tak salah, kalau anggaran acara perpisahan inipun dimotori oleh Forum RW se-Kelurahan Bekasi Jaya.

“Susah mendapatkan sosok seorang Muhamad AR yang mau berkumpul dan bercanda garau tanpa membedakan status dan kedudukan,” terang Toto yang juga anggota LPM Kelurahan Bekasi Jaya ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Minggu (22/1/2017) malam.

Jujur sambung Toto, banyak yang merasa kehilangan dengan pindah tugasnya beliau baik para pegawai Kelurahan sendiri ataupun kita sebagai warga dan sebagai mitra Kelurahan Bekasi Jaya.

“Semoga dengan pulang kampungnya beliau memimpin Kelurahan Teluk Pucung bisa lebih baik lagi dan selalu sukses,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua RT08/RW07, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Mamah Sukamah mengatakan, sosok Muhamad AR selama bertugas di Kelurahan Bekasi Jaya selalu dekat dan bergaul dengan siapa saja, tanpa melihat status.

“Banyak juga yang sedih dalam acara ini melepas tugas beliau ke Kelurahan Teluk Pucung. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, ” katanya singkat disela kesibukannya sebagai anggota Panitia Acara.

Dalam acara itu, salah satu staf Keluarahan Bekasi Jaya, Mulyadi juga mengungkapkan sosok Muhamad AR selama 3 tahun memimpin Keluarahan Bekasi Jaya.

“Beliau orangnya selalu bersahaja, dekat dengan siapa saja dan suka menghibur. Selama memimpin beliau selalu ngak lupa dengan kegiatan refpresing dengan para pegawai untuk penyegaran dalam memberikan pelayanan terhadap warga masyarakat,” ungkapnya.

Selama saya bertugas tambah pria yang biasa disapa Ustadz ini, di Keluarahan Bekasi Jaya mengungkapkan, baru beliau lah Lurah (Muhamad AR) yang bisa bersama semakan seminum.

“Baru beliaulah sosok Lurah yang mau begitu. Beliau ngak sungkan atau segan kadang ikut comot makanan dipiring kita. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan panjang umur.” Pungkasnya. (Indra)