Sempat Berpolemik, Petinggi DPRD Sepakat Bangun Eks Bangli Pekayon

0
96
Tinjau Lokasi Eks Bangli Pekayon

BERITA BEKASI – Pasca polemik penggusuran bangunan liar (bangli) diatas lahan pengairan milik Perum Jasa Tirta II (Kemen-PUPR) yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi beberapa waktu lalu, kini menjadi perbincangan dari berbagai pengguna jejaring media sosial Kota Bekasi, Senin (23/1/2017)

Pasalnya, beberapa Anggota DPRD dari Fraksi PDIP yang sempat kencang memojokkan Pemerintahan Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu itu pun, kini justru mendukung percepatan pembangunan dilokasi yang awalnya mereka tolak dengan keras, hingga sempat terjadi penghadangan eskavator lantaran Pemkot Bekasi enggan memberikan uang kerohiman.

Bahkan, akibat sikap tegas sang Walikota Bekasi Rahmat Effendi itu pun, sempat dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri dengan tuduhan pengerusakan bangunan oleh warga setempat beberapa waktu lalu.

Pantauan Beritaekspres.com dilokasi, tak hanya Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Anim Imanuddin, Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai dan beberapa anggota Dewan lainnya pun turut mendampingi Walikota Bekasi Rahmat Effendi demi mewujudkan cita-cita dan harapan Kota Bekasi.

Keceriaan para wakil rakyat itupun terpancar dengan aura kerjasama yang baik sesuai apa yang diharapkan Walikota Bekasi Rahmat Effendi untuk membangun Kota Bekasi.

“Dari diskusi lapangan hingga saat berjalan bersama tokoh Toleransi Beragama itu (Rahmat Effendi) sangat baik, semoga ini bisa dipertahankan demi membangun Kota Bekasi.” Pungkas sumber yang minta namanya tidak disebutkan ini. (NDI)