Polsek Jatiasih Bekuk 4 Pelaku Pengeniayaan Dengan Sajam

0
339
Korban

BERITA BEKASI – Polsek Jatiasih Kota Bekasi, Jawa Barat berhasil meringkus kawanan pemuda pelaku pengeroyokan kepada M. Rayhan Hafidz warga Kampung Pedurenan RT001/RW004, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Selasa (24/1/2017).

Peristiwa itu terjadi, Minggu (22/1/2017) lalu sekitar pukul 04.00 WIB di Gang H. Longkot. Tepatnya, didepan martabak Alim RT004/RW001, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Korban bersama 15 orang temannya sedang asik nongkrong dilokasi kejadian. Lalu lewat rombongan tersangka dengan menggunakan sepeda motor yang boncengan. Tepat, didepan korban dan temannya nongkrong, tersangka yang memang sudah membawa senjata tajam (sajam) ada yang nyeletuk “heee”.

Tak terima mendengar itu, tersangka langsung memutar balik kendaraannya untuk menghampiri korban yang tengah nongkrong dan turun dari sepeda motor lalu mengejar – ngejar korban. Namun, korban naas ketika ingin menyelamatkan diri sebuah warung tidak bisa dan akhirnya korban pun menjadi sasaran kekerasan dengan senjata tajam.

Akibatnya, korban pun mengalami luka bacok dipunggung dan pegelangan tangan, karena berusaha menangkis bacokan kearah kepala. Atas kejadian tersebut, korban langsung mendapatkan perawatan dan penanganan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. (NDI)