Satnarkoba Banyuwangi Tangkap Pengendara Motor Bawa Narkoba

0
88
Barang Bukti

BERITA BANYUWANGI –  Anja Arif Saputra alias Aan (35) terpaksa harus berurusan dengan aparat Satnarkoba Polres Banyuwangi, Jawa Timur. Warga Dusun Stoplas, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar ini ditangkap aparat, karena memiliki satu paket sabu seberat 0,27 gram.

Penangkapan yang digelar sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (24/1/2017) itu, terjadi di Jalan Brawijaya. Tepatnya, di sebelah barat PKU Muhammadiyah Muncar. Sore itu, Aan sedang melintas di Jalan tersebut dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam bernopol P 3013 VR.

Dikatakan Kasatnarkoba Polres Banyuwangi AKP Agung Setya Budi, ketika digeledah aparat menemukan narkotika yang masuk kategori golongan satu. Atas temuan itu, aparat Satnarkoba kemudian menyita uang tunai Rp190 ribu yang dibawa pelaku, serta sepeda motor yang dikendarainya.

sabu muncar“Ada juga HP Cross warna merah milik pelaku yang dibawa ke Mapolres Banyuwangi sebagai bukti pendukung,” terangnya.

Ditambahkan AKP Agung, serbuk putih tersebut diakui Aan didapat dari HN, warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Transaksi serah terima barang digelar di kawasan Kalimoro.

“HN coba kita buru untuk membuktikan kebenaran pengakuan Aan. Kita juga berkepentingan untuk mengetahui jaringan besar narkoba di atas pria asal Kedungrejo ini,” tambahnya. (Rony)

Biro Banyuwangi