Selain Tiket Ilegal “Skies Café” Disinyalir Pekerjakan Gadis Bawah Umur

0
358
Ilustrasi Skies

BERITA BEKASI – Selain disinyalir menjual tiket secara illegal untuk meraup keuntungan pribadi, tempat hiburan malam (THM) “Skies Café” Café, Biliard dan Karaoke yang berlokasi di Mall Revo Town Square Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, diduga memperkerjakan anak gadis dibawah umur atau ladies companion (LC) untuk menarik pengunjungnya.

“Rata-rata LCnya itu pada belum punya KTP. Coba aja media investigasi sendiri kesana kalau kepengen ngebuktiin. Saya sendiri sudah sering nanya langsung ke anak-anak itu,” ungkap sumber yang minta namanya dirahasiakan ketika berbincang dengan Beritaekspres.com, Rabu (25/1/2017).

Saya heran lanjutnya, apa aparat setempat khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi tidak pernah melakukan pengawasan atau terjun langsung ke tempat-tempat hiburan malam di Kota Bekasi seperti Skies. “Coba aja datang diatas jam 21.00 WIB malam. Pasti mereka sudah berjejer siap menunggu tamu yang minta ditemani,” katanya.

“Tapi kalau media sudah memberitakan kaya gini ya pasti mereka akan singkirkan dulu, khwatir beritanya ditanggapi ntar dirazia lagi,” candanya menambahkan kepada Beritaekspres.com sambil berceloteh “Minimal, buat pelajaran sama mereka agar tidak berani lagi memperkerjakan gadis dibawah umur kasian anak-anak itu,” sindirnya.

Dirinya juga berharap tambahnya, kepada Pemerintah Kota Bekasi dan pihak terkait kedepannya untuk selalu meningkatkan pengawasan, khususnya pada tempat hiburan malam (THM) yang ada diwilayah Kota Bekasi yang masih berani memperkerjakan anak dibawah umur.

“Kalo tempat hiburannya si kita butuh, ngak munafik lah. Tapi kalo ada THM diwilayah Kota Bekasi ini ada yang masih berani memperkerjakan gadis atau anak dibawah umur kita juga ngak bisa melihat dan menerima itulah.” Pungkasnya. (Indra)