Kapolsubsektor Kebayoran Lama Kunjungi Ormas PPM

0
245

BERITA JAKARTA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI beberapa minggu lagi akan dilaksanakan oleh warga Jakarta. Kapolsubsektor  Pasar Kebayoran Lama, Ipda Sumarno bersilaturahmi dengan Ormas Pemuda Panca Marga untuk bersama menjaga Kamtibmas, Senin (30/1/2017) kemarin.

Kepada Beritaekspres.com, Ipda Sumarno mengatakan, silaturahmi dan kunjungan Kamtibmas yang dilakukannya ini untuk mengajak Ormas Pemuda Panca Marga bersama sama dan kompak menjaga Kamtibmas diwilayahnya.

“Sebentar lagikan pesta Demokrasi Pemilukada DKI Jakarta. Jadi kita mengajak Ormas untuk ikut serta menjaga Kamtibmas,” terangnya, Selasa (31/1/2017).

Selain itu, Ipda Sumarno juga meminta Ormas untuk memberikan informasi gangguan kerawanan Kamtibmas dan selalu menjalin komunikasi antar Ormas dan pihak Kepolisian.

“Apabila terjadi suatu permasalahan ditengah masyarakat, hendaknya dapat diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan,” pesannya.

Dalam kunjungannya, Ketua  Ormas PPM, Khotib mengucapkan terima kasih atas kerja sama Polisi dengan PPM. “Kami PPM siap membantu dan menjaga situasi aman dan kondusif. Apalagi saat Pemilukada berlangsung,” pungkasnya. (Yon)