Polres Banyuwangi “Bungkam” 3 Anggota Kena OTT Pungli

0
202

BERITA BANYUWANGI – Kabar penangkapan dua oknum anggota Satlantas bagian SIM berinisial IN dan WO serta satu PNS dilingkungan Polres Banyuwangi oleh Tim Saber Pungli Polda Jawa Timur dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) menjadi heboh di Banyuwangi.

Terkait kabar itu, Beritaekspres.com mencoba mengkonfirmasi kepada Kapolres Banyuwangi, AKBP. Agus Yulianto, melalui Kasubaghumas AKP. Bakin melalui SMS (Short Message Service) di nomor handphonenya pada pukul 22.19 WIB, namun tertulis kalimat tertunda dalam kotak laporan.

Tak patah arang, Beritaekspres.com mencoba menghubungi Kasatlantas AKP. Supiyan selaku atasan langsung anggota Satlantas yang terkena OTT Tim Saber Pungli Polda Jatim.

Kendati sudah di SMS dan dalam laporan tertulis terkirim pada pukul 22.22 WIB, ditunggu beberapa saat pun juga tidak ada balasan jawaban yang didapat, termasuk sulit untuk ketemu langsung mengkonfirmasi kabar ini.

Sebagaimana yang beredar di Medsos, tiga orang itu ditangkap oleh tim Saber Pungli Polda Jawa Timur pada, Senin (30/1/2017) sore. Mereka yang terkena operasi tangkap tangan (OTT), terdiri dari 1 PNS dan 2 orang polisi.

Penangkapan ketiganya dilakukan di dua tempat, yakni di Unit Pelayanan SIM yang terletak di Polres Banyuwangi dan Kantor Pelayanan Bersama Samsat, Jalan Brawijaya Banyuwangi.

Sampai berita ini ditulis, pihak Polres Banyuwangi masih belum bisa dimintai pernyataan resminya terkait kasus OTT dimaksud. (Rony)

Biro Banyuwangi