Sebuah Ruko di Pasar Cipulir Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal

0
64
Lokasi Kejadian

BERITA JAKARTA – Dengan tiba tiba dua orang diserang oleh segerombolan pria di Pasar Cipulir Jalan Ciledug Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (30/1) kemarin sore. Akibatnya korban dilarikan ke rumah sakit karena luka bacok, dan ruko diserang, empat unit motor dirusak.

Korban yakni, Abdul Kodir, (25), dan Masianto, (25), menderita luka bacok di kepala dan dilarikan ke rumah sakit terdekat sambil dibonceng rekannya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Reza, kedua orang tersebut tiba-tiba didatangi puluhan orang menggunakan senjata tajam sekitar pukul 17:00 WIB. Korban lalu dikeroyok dan dibacok. Gerombolan itu juga menyerang ruko di Jalan Raya Ciledug, Kebayoran Lama, Jaksel.

“Kami masih menyelidiki kasus tersebut dan periksa saksi-saksi. Jadi kejadian pertama di Pasar Cipulir pengeroyokan dan pengerusakan di Ruko Cipulir,” tutur Kanit Reskrim kepada Beritaekspres.com, di Lokasi Kejadian, Senin (30/1/2017) kemarin malam.

“Motifnya masih kami dalami, Korban merupakan salah sasaran . Identitas pelaku sudah kami kantongi identitasnya,” tambah Reza.

Pengrusakan dilakukan puluhan orang itu sempat membuat Pasar Cipulir mencekam. Pedagang dan pembeli ketakutan “Empat sepeda motor juga dirusak,” ucap pedagang baju yang enggan disebutkan namanya.

Petugas Polsek Kebayoran Lama tambahnya, sudah mengamankan barang bukti berupa batu ketika melakukan penyerangan,” tutupnya. (Yon)