Warga Ponorogo Tewas Akibat Jalan Berlubang

0
75

BERITA PONOROGO – Peristiwa tragis kembali mengguncangkan Kota Reyog Ponorogo. Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur ‘tengkorak’ Ponorogo-Bungkal, tepatnya di Dukuh Dungulan, Desa Bungkal, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017) kemarin. 

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB saat hujan deras. Informasi dari Abas, salah satu warga setempat memaparkan jika kecelakaan lalu dipicu jalan berlubang.

“Korban bermaksud menghindari jalan berlubang tetapi karena tak bisa menguasai kendali akhirnya korban jatuh dan meninggal di lokasi kejadian,” kata Abas,  seorang warga sekitar TKP.

Sedangkan Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menjelaskan jika korban meninggal dunia di lokasi adalah Boiran (43) Warga Dukuh Sumberejo, Desa Munggu, Bungakal, Ponorogo. Sedangkan anak korban bernama Agus Riyanto (9) mengalami luka pada dahi.

Saksi menjelaskan, jika korban berboncengan dengan anaknya mengendari sepada motor Suzuki Thunder dari arah selatan ke utara. “Tepat di depan rumah Mantri Amad Ghozali, warga Dukuh Dungulan, Desa Bungkal  korban tersebut menghindari lubang yang dalam pada badan jalan tetapi korban tidak bisa menguasai setir akhirnya jatuh,” tandasnya.

Lebih lanjut dia memaparkan jika korban langsung dibawa ke RS Dr S Harjono Ponorogo. “Pengendara harus berhati-hati mengingat jalan banyak yang berlubang,” imbaunya. (Muh Nurcholis)

Biro Ponorogo